KEMBANGKAN BAKATMU

KEMBANGKAN BAKATMU

Kembangkan Bakatmu

Santri Pondok Pesantren Nurul Cholil kembali berada di atas angin dalam kejuaraan MTQ  (Musabaqoh Tilawatil  Qur’an). Saat ini santri yang bernama Faris Firmansyah putra dari pasangan Bapak H. Jazuli dengan  Ibu Alm. Siti Romlah menjuarai terbaik ke tiga (III) dalam ajang LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an).

Setelah sebelumnya (2018) ia telah menjuarai harapan ke III tingka Bangkalan, juga sebelumnya (2019) ia  juga pernah menjuarai terbaik ke Satu (I) tingka Mahasiswa Jawa Timur.

Saat tim reporter NC Media mewawancarainya ia mengatakan, “saya sangat berterima kasih kepada kedua orang tuanya, guru-guru, dan teman-temannya yang telah mendukung dan menspupport saya, Ajang LPTQ ini adalah ajang lomba yang sudah biasa diadakan sebelumnya, dalam rangka hari jadi kota Surabaya, tepat kali ini dalam rangka hari jadi kota surabaya yang ke-729, dan kali ini diikuti oleh 40 peserta laki-laki dari berbagai daerah Surabaya, (ungkapnya).

3.000.000 ia dapatkan dalam kejuaraan ini, dan biasanya dari  kejuaraan ini, 3 peserta terbaik akan dibina khusus untuk dikirim langsung ke ajang yang lebih bergengsi, mulai dari tingkat Kabupaten,  Provinsi, Nasional, bahkan ke ajang Internasional.

Dalam ungkapnya lagi, “saya saat ini telah terpilih dalam pembinaan khusus dalam ajang perlombaan MTQ tingka Provinsi”.

“Sungguh sangat besar anugrahmu ya Allah yang kau berikan padaku, dan sunngguh agung dan sucinya kalam mu (al-Qur’an), dan terikasih ya Allah atas kebahagiaan yang kau berikan ini”, Do’anya.

Pewarta*Wahyu Hidayah

Edit Bahasa*Mishbahul Munir